Pemerintah Desa Wira Jaya Telah Merealisasikan Pembangunan Jalan Rabat Beton Menggunakan DD Tahun 2024 

0

Dok/ tumang.id

 

Mesuji, Tumang.id (SMSI) – Pemerintah Desa (Pemdes) WiraJaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung“ saat ini telah merealisasikan pembangunan jalan rabat beton sumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024. “ Wujud nyata dari penggunaan DD satu Tahun Anggaran 2024.

 

Berdasarkan Papan Informasi Proyek (PIP ) Jenis Pekerjaan adalah pembangunan Rabat Beton, Volume 25 m , lokasi rt 004 rk 004 desa Wira Jaya, dari Sumber Dana dari Dana Desa (DD) Tahap satu, Total Biaya Rp 21.597.590- Anggaran Tahun 2024.

 

“ Beberapa warga sekitar yang di himpun Media beritategas.com“ Mereka mengungkapkan kepuasannya terhadap pembangunan yang telah dilakukan.” Dia menyatakan bahwa pembangunan jalan dengan Rabat Beton ini “ sangat penting dalam mempermudah mobilitas warga sehari-hari. “ Warga tersebut juga mengapresiasi upaya Pemdes Wira Jaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pembangunan jalan Rabat Beton ini “ Terang warga.

 

“ Ditemui di lokasi berbeda Kepala desa ( Kades ) Wira Jaya Maryanto mengucap kan terima kasih kepada pemerintahan pusat, Provinsi dan kabupaten “ dengan adanya anggaran DD ini ,dan sangat bermanfaat bagi warga desa Wira Jaya“ UngkapNya,

 

“ Lanjut Kades Maryanto “ Saya berharap pada warga desa Wira Jaya agar bisa menjaga dan merawat bangunan ini “ agar bisa bertahan lama, karena masih banyak pekerjaan yang ada di desa Wira Jaya yang masih membutuhkan pembangunan, dari pemerintah selain dari anggaran dari DD “ Pungkas Kades Maryanto. (Rudianto)

 51 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here