Beredar Foto Bacabup-Bacawabup Tubaba SJR-Supeno, Begini Faktanya!

0

Foto Bacabup-Bacawabup Tubaba SJR-Supeno/ tumang.id

 

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Merespon beredarnya foto Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Surya Jaya Rades (SJR) bergandengan dengan H. Supeno, S.Hi mengundang respon dari pihak Bacawabup yang berpasangan dengan Bacabup Darsani S, S.Pd.

 

Menurut Bacawabup H. Supeno, S. Hi, melalui Liaison Officer (LO) Hendi Rama bahwa, pihaknya tidak pernah melakukan penggandengan antara SJR dengan Supeno.” Foto gandengan itu (SJR-Supeno) bukan dari Tim kami,”kata dia di Posko Traya, Rabu (5/6/2024).

 

Menurut dia, Pak Haji Supeno telah menyampaikan klarifikasinya kepada Tim berkaitan dengan munculnya foto tersebut.

 

“Pak Haji Supeno telah berbicara kepada kami, kalau pertemuan dengan Pak SJR sewaktu kegiatan PSHT di Tumijajar beberapa hari lalu, itupun hanya sekedar menanyakan kabar saja,”terang Hendi.

 

Hendi juga mengungkapkan, Tim Pemenangan Bacabup-Bacawabup Tubaba DARNO (Darsani-Supeno) masih tetap solid untuk berjalan bersamaan.

 

“Kami Tim Pemenangan DARNO terus bekerja untuk mendapatkan dukungan baik dari partai politik maupun dari masyarakat di Kabupaten Tubaba,”tukasnya. (*).

 193 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here