Diduga Lakukan Kekerasan, PY Dilaporkan Ke Polres Tubaba

0

Surat tanda penerimaan laporan polres tubaba/ tumang.id

 

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Diduga telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Tiyuh/Desa Pagar Dewa kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kamis 13 Januari 2024.

Hal tersebut diketahui, berdasarkan keterangan LW yang mengatakan telah menjadi korban kekerasan yang tidak lain dilakukan oleh suaminya sendiri.

“Awal mulanya saya mencoba menghubungi suami saya dari pukul 03.00 wib hingga pukul 05.30 wib tidak ada respon, kemudian saya mencoba mencari suami saya di POM bensin di Cahyo Randu akan tetapi tidak ada, lalu setalah saya pulang kerumah ternyata dia (suami) sudah ada dirumah,” ujar LW.

Kemudian, lanjut LW saya bertanya dengan suami saya “kenapa telpon dan chat saya tidak di balas” dan dia menjawab “gimana saya mau balas kalau saya tidur, kenapa kamu ngurus-ngurusin saya” saya jawab “kan kamu suami saya” kemudian suami saya tiba-tiba langsung memukul saya di bagian leher dan menendang bagian perut saya, bahkan bukan hanya itu dia mengambil tiang kipas lalu memukul tangan saya,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, LW langsung melaporkan suaminya ke Mapolres Tubaba dengan nomor : LP/B/114/VI/2024/SPKT/POLRES TULANG BAWANG BARAT/POLDA LAMPUNG, LW berharap laporannya tersebut dapat segera diproses dan di tindak lanjuti. (*)

 192 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here