DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Pembahasan dua Raperda tahun 2024

0

Dok/tumang.id

 

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Barat menggelar rapat paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I atas (2) DuaRaperda Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024 dan Paripurna Internal Penetapan (3) Tiga Raperda usul ini siatif dan Pembentukan Panitia khusus pembahas Raperda Rpjpd Tahun 2025-2045 di Ruang Paripurna DPRD setempat, Rabu(12/06/2024).

Rapat paripurna di Pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, S.T, di dampingi Wakil Ketua I Busroni, S.H,Wakil Ketua II S.Joko Kuncoro, S.I.kom, Di hadiri Pj Bupati, Drs.M.Firsada, Forkopimda,Kepala Opd unsur camat dan di ikuti seluruh kepalo tiyuh secara virtual(zoom meeting).

 

Dalam sambutan Pj. Bupati Firsada Mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba terlebih dahulu menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggung-jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

“Kami menyambut sangat baik atas hasil pemeriksaan BPK dan pembahasan yang telah dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang kesemuanya itu tentunya dimaksudkan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang makin transparan dan akuntabel,ā€¯cetusnya.

Pada kesempatan ini, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah meng-agendakan rapat paripurna hari ini.

 

Selanjutnya, saya berharap agar Ranperda RPJPD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2025-2045 ini dapat dibahas untuk mendapat persetujuan bersama guna mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat 20 (dua puluh) ke depan yang lebih maju dan merata untuk kesejahteraan secara berkelanjutan. (*)

 56 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here