Usung Program EKAMAS, DPC GRIB JAYA TUBABA Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

0

Foto : Para Pengurus DPC GRIB JAYA TUBABA Berfoto Bersama Dengan Sekdakab dan Pejabat Tubaba.

Tulang Bawang Barat, tumang.id (SMSI) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Kabupaten Tulang Bawang Barat (GRIB JAYA TUBABA) Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba Menjadi Fasilitator Masyarakat dengan Pemerintah.

Hal ini diutarakan oleh Iwan TB, Ketua DPC GRIB JAYA TUBABA bersama pengurus DPC, dan PAC GRIB JAYA Tubaba saat bersilaturahmi sekaligus audiensi dengan Pemkab Tubaba, Rabu (19/06/2924) di ruangan Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), guna menyelaraskan program kerja DPC GRIB JAYA.

“Terimakasih atas waktu dan kesempatan untuk kami DPC, dan PAC GRIB JAYA Tubaba dapat berkenalan dengan Sekdakab Tubaba beserta jajarannya, selain itu saya Iwan TB sebagai Ketua mewakili segenap pengurus GRIB JAYA Tubaba menyampaikan terkait program kerja yang sudah kami kemas dengan nama Ekamas yang artinya Ekonomi Kerakyatan Masyarakat “, Ungkap Iwan TB.

Selain itu Iwan TB juga menyampaikan untuk program Ekamas siap berkolaborasi atau kerjasama dengan pemkab Tubaba.

“Untuk program Ekamas salah satunya adalah program bebek jumbo yang kami dapatkan bibitnya dari Provinsi Jawa Timur besar harapan program ini kedepannya dapat diterima oleh masyarakat Tubaba sehingga dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat “, Jelasnya.

Sementara, Novriwan Jaya, Sekdakab Tubaba mengatakan, Pemkab menyambut baik apa yang menjadi program kerja DPC GRIB JAYA Tubaba.

“Saya sangat mendukung apa yang menjadi program DPC GRIB JAYA, terlebih apa yang disampaikan oleh Pak Iwan TB sejalan dengan pemerintah program Pemkab Tubaba. Harapan saya DPC GRIB JAYA Tubaba dapat menjadi fasilitator terkait keluhan masyarakat, karena masyarakat kita sangat membutuhkan Fasilitator secara menyeluruh, silahkan berkordinasi dengan para pihak guna membantu masyarakat,” Cetusnya.

Disambung oleh Sopyan Nur, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Tubaba berharap, untuk memperdalam terkait program bebek jumbo.” Ini sangat sejalan dengan apa yang menjadi target bahwa di Kabupaten Tulangbawang Barat adalah lumbung ternak”, Pungkasnya. (Rls).

 73 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here