Maksimalkan Fasilitas Olahraga, Tiyuh Sumber Jaya Bangun Tribun Lapangan

0

Foto : Kegiatan Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Tiyuh Sumber Jaya.

Tulang Bawang Barat, tumang.id (SMSI) – Tahap demi tahapan Pemerintah Tiyuh Sumber Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terus memaksimalkan pembangunan baik infrastruktur fisik maupun sumber daya yang ada.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Tiyuh Sumber Jaya melalui Tim Pelaksana Kegiatannya (TPK) pada termin pertama Dana Desa tahun anggaran 2024 dalam rangka memaksimalkan fasilitas olahraga, mereka memulai membangun Tribun Lapangan Sepakbola.

Dikatakan oleh Nur Hasan, Kepalo Tiyuh Sumber Jaya bahwa, berbagai program yang direalisasikan tentunya atas dasar usulan masyarakat yang dihimpun melalui musyawarah.

“Ada banyak yang diusulkan oleh masyarakat, artinya kita selalu melibatkan masyarakat dalam setiap perencanaan,”kata dia dikediamannya, Sabtu (22/6/2024).

Seperti halnya dengan dimulainya pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola milik Tiyuh yang berada di RT 07 Suku 03, terang dia, bahwa pihaknya akan melakukan proses pembangunan Tribun tersebut secara bertahap.

“Selama ini lapangan sepakbola Tiyuh kita memang belum ada tribunnya, sehingga kita siasati untuk dibangun tetapi tetap efisien namun juga efektif yaitu dengan cara bertahap. Dana Desa termin pertama inilah kita bangun tahap awal,”tutur Nur Hasan.

Untuk pembangunan lanjutan atau tahap berikutnya, sambung Nur Hasan, pihaknya akan kembali mempertimbangkan kemampuan anggaran.” Kalau untuk ukuran atau volume tribun panjang 7 meter dan lebar 9 meter. Ada tahapan lagi, kemungkinan di tahun depan,”pungkasnya. (*).

 39 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here