Angelica Berhasil Raih Juara 1 Dalam Kompetisi Vocal Festival Food Tubaba 2024

0

Angelica Rahma Siyan saat menerima penghargaan beasiswa yang diserahkan oleh Kepala Bagian Kesra Tubaba, Nurkholis Majid/ tumang.id

 

 

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Angelica Rahma Siyan berhasil meraih juara 1 dalam Competition Vocal (menyanyi) yang digelar oleh panitia festival food Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2024.

 

Rasa haru dan bahagia pun tak luput dirasakan oleh Angelica Rahma Siyan maupun keluarga, betapa tidak dirinya berhasil menyingkirkan puluhan peserta dan berhasil menerima berbagai penghargaan.

 

Penghargaan beasiswa pendidikan maupun uang tunai berhasil diterimanya. “Alhamdulillah terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, panitia penyelenggara festival food Tubaba dan Pemkab Tubaba,” ucap Anggel sapaan akrab putri dari bapak Sinaldin itu, Sabtu 13 Juli 2024.

 

“Dan tak lupa saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kedua orang tua saya bapak Sinaldin dan Ibu Sri Wahyu Ningsih serta lagu yang saya bawakan itu, saya persembahkan buat almarhum ibunda saya tercinta Yanse binti Sampurna, alfateha buat beliau, saya berjanji akan selalu membuat mereka bangga,” tukasnya.

 

Lomba Vocal Competition yang digelar di pasar modern Pulung Kencana ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara Festival Food Tubaba yang pada pembukaannya di buka secara langsung oleh Pj Bupati Tubaba M. Firsada. (Megi)

 151 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here