Ricky Ridwan Bersama Warga Batu Putih Ikut Serta Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Bersama 

0

Ricky Ridwan camat Batu Putih Bersama Yohanes Warga yang mendapat hadiah utama Umroh/ tumang.id 

 

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Camat Batu Putih Ricky Ridwan beserta jajaran, ikut serta ramaikan jalan sehat dan senam bersama yang di gelar pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di tiyuh/desa Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang pada hari Jum’at 24 Agustus 2024 kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke-79 dan HUT KPRI ke-14.

 

Selain camat beserta jajarannya, terlihat pula antusias warga masyarakat dari kecamatan Batu Putih yang juga ikut serta ramaikan kegiatan tersebut.

 

Camat Batu Putih Ricky Ridwan mengatakan, setelah mengetahui akan ada kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini pihak kecamatan secara langsung memberikan informasi dan mengajak warga masyarakat, khususnya di kecamatan Batu Putih untuk ikut serta didalam kegitan yang di gelar pemkab Tubaba tersebut.

 

“Ya memang semua masyarakat kita beri tahu dan kita ajak, dan bukan hanya masyarakat saja, guru, tenaga kesehatan, kepalo tiyuh dan aparatur tiyuh,” ujarnya.

 

Terbukti tidak sia-sia informasi dan ajakan dari kecamatan tersebut, pasalnya, dua hadiah utama yaitu Umroh berhasil diboyong oleh warga kecamatan Batu Putih yakni saudara Yohanes wahyudi warga tiyuh Sido Makmur dan saudari Dwi Fitriani warga Toto Katon.

 

“Syukur Alhamdulillah yang beruntung mendapatkan hadiah yang belum beruntung jangan berkecil hati masih ada hari esok, dengan semangat kemenangan dan kemerdekaan diharapkan kegiatan ini selain untuk menyehatkan jasmani juga bisa mempererat tali silaturahmi atar masyarakat dan umat beragama,” tukas bang Ricky sapaan akrab Camat Batu Putih itu.

 

Turut hadir juga sebagai peserta jalan sehat dan senam bersama Forkopimda, Pejabat tinggi pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas, Camat, Guru, tenaga Kesehatan, Kepalo Tiyuh dan aparatur tiyuh serta masyarakat dari 6 kecamatan wilayah utara kabupaten Tubaba. (Megi)

 130 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here