Seorang Pemuda Asal Tubaba Ditemukan Gantung Diri

0

Pemuda Warga Gunung Menanti Tubaba di lokasi kejadian/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Warga Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, digemparkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergantung diatas pohon, Kamis (8/10/2020).

Menurut kerangan Harianto Kepalou Tiyuh Gunung Menanti, pemuda yang gantung diri tersebut merupakan keponakan kandung dia (Kepalou), yang mana pemuda tersebut bernama Imam (25) tahun.

“Imam, sudah dua kali ini ada niat untuk gantung diri, yang pertama niat nya untuk gantung diri gagal karna diketahui oleh keluarga, dan untuk yang kedua kali ini diri nya langsung benar-benar melakukan nya dan meninggal dunia,” terangnya Harianto, saat dihubungi via telpon.

Harianto juga menjelaskan, kejadian tempat imam gantung diri tersebut di Rk 4 Tiyuh Gunung Menanti diatas pohon, yang mana jarak pohon tersebut dari jalan raya hanya sekitar 5 meter saja, dan juga dia memiliki riwayat seperti sering kerasukan.”

“Setelah ditemukan tergantung diatas pohon tersebut, korban sempat dibawa kepuskesmas namun sesampainya di Puskesmas korban sudah tidak bisa tertolong,” jelasnya. (RD)

 469 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here