CPNS Asal Tubaba, Sebanyak 177 Peserta Akan Merebutkan 81 Formasi

0

Sahlan Kepala Bidang Pengadaan Pengangkatan dan Diklat Kabupaten Tubaba/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Sebanyak 177 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), asal kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba), akan merebutkan 81 jalur-jalur yang tersedia untuk pendaftaran menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (Formasi).

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pengangkatan dan Diklat (BKD) Kabupaten Tubaba, Sahlan mengatakan, Setelah para perserta CPNS melakukan tes Seleksi Kompetisi Bidang (SKB), pada tanggal 23 September lalu, pada tanggal 30 Oktober mendatang mereka akan mengetahui hasilnya tes tersebut.

“Setelah mereka melakukan tes SKB pada 22 september lalu, maka pada tanggal 30 Oktober mendatang mereka akan menerima pengumuman hasil tes tersebut, dalam pengumuman nanti akan tersisa sebanyak 81 Formasi saja,” kata Sahlan, Jumat, (9/10/2020)

Sahlan juga menyampaikan, Untuk Formasi 92, mungkin setelah pengumuman SKB nanti bisa terisi menjadi 81 Formasi saja, yang mana awal nya kita memiliki 92 kini menjadi 81 Formasi dikarna ada 11 formasi yang kosong dan ada juga perserta yang gugur,” jelasnya. (RD)

 150 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here