Presentasi WPR dan PT. MBS Di Ponpes Al Iman Linahdlatil Ulama

0

Riswan Mura Dkk bersama yayasan Al Iman Linahdlatil Ulama Tulang Bawang/ tumang.id

Tulang Bawang, tumang.id – Warung Pro Rakyat (WPR) dan PT.MBS,kembali melakukan Presentasi di Ponpes Al Iman Linahdlatil Ulama Tulang Bawang (Tuba).

Alhamdulilah sukses dan para dewan guru sepakat dengan konsep CV Tulang Bawang Bangkit WPR, Membangun ekonomi kerakyatan melalui sembako tebus murah dan ini solusi buat masyarakat dan lapangan kerja buat ibu-ibu,” kata Riswan Mura ketua Warung Pro Rakyat.

Selain itu pemilik yayasan Al Iman Linahdlatil Ulama bapak Ustad.Fathu Sururi.S.H.I, juga menyampaikan Bahwa beliau sangat mengapresiasi program tersebut yg di laksanakan oleh CV TULANG-BAWANG BANGKIT WPR, saya bersama para wali murid insyaallah siap bersama menjadi bagian Marketing karna ini bisa meringankan wali murid untk biaya anak mereka sekolah,”

Sambung Ustad Fathu, saya juga melihat WPR ini bisa menjadi bekal para Mahasiswa adalah ilmu ekonomi,artinya setelah maha siswa tamat mereka akan ramai ramai membuka lapangan kerja bukan mencari pekerjaan menjadi tenaga kerja atau PJTKI ke luar negeri.Dengan begitu WPR dan PT.MBS Sedang memberikan konsep ekonomi kerakyatan dan itulah maksud tujuan UUD 1945 dan mensejahterakan masyarakat dengan ekonomi,” Tuturnya. (RD)

 335 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here