Universitas dan Islamic Center Untuk Lampung Tengah Jadi Niat Besar Imam Suhadi

0

Acara tatap muka/ Tumang.id

Lampung Tengah, Tumang.id – Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah , KH .Imam Suhadi hadir dalam acara tatap muka dengan relawan bersinar yang ada di dusun 7 Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten lampung tengah pada Senin (13/10/2020) malam.

Dalam agenda kegiatan tersebut dihadiri beberapa takoh ulama, tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian, serta kaum milenial yang sangat merespon baik dan antusias pada kegiatan yang di hadiri oleh Kyai Imam Suhadi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Imam sapaan akrab dari Calon Wakil Bupati Lampung Tengah yang berpasangan dengan Nessy Mustafa menyampaikan kepada majelis yang hadir malam itu bahwa Jika Ia di amanahkan oleh Allah SWT dan terpilih menjadi Wakil Bupati, ia akan mendirikan sebuah Universitas di Lampung Tengah dan juga Islamic Centre.

“Jika nanti saya terpilih jadi wakil Bupati Lampung tengah, saya akan dirikan sebuah universitas dan juga Islamic center di Lampung Tengah ini,”ucapnya .

Diketahui perhelatan Akbar ini, Nessy Kalviya Mustafa yang berpasangan dengan KH. Imam Suhadi yang notabenenya adalah Pimpinan Pondok Pesantren dan Sekaligus Ketua PCNU Lampung Tengah ini menjadi calon yang cukup diunggulkan untuk memenangkan pilkada yang dilaksanakan di Lampung Tengah Desember 2020 mendatang. (Ade/SU).

 169 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here