MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tubaba Bagikan 3000 Masker

0

Roni, S.I.P Ketua MPC Pemuda Pancasila Tubaba saat memberikan masker kepada pengendara/ Tumang.id

Tulang Bawang Barat, Tumang.id – Dalam Rangka Dirgahayu Pemuda Pancasila (PP) ke-61 dan juga memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 serta ikut andil dalam penanganan Covid-19, MPC PP Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar aksi sosial dengan membagikan 3000 masker gratis ditempat umum.

Ketua MPC PP Kabupaten Tubaba, Roni S.I.P, pembagian masker yang mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. “Pagi ini bersama dengan anggota PP Tubaba, kita bagikan 3000 masker secara gratis yang kita pusatkan di Tiga lokasi yang berbeda,”kata dia saat ditemui dilokasi pembagian masker di Tugu Ratto Nago Busanding, Jumat (30/10/2020) siang.

Ia menjelaskan, lokasi pertama mereka mulai dari Tugu Ratto (Tugu Naga), dilanjut ke Tugu Payung Kelurahan Panaragan Jaya dan lokasi terakhir Perempatan Tiyuh Penumangan Baru.

“Dengan mengusung Tema ‘Bersatu Untuk Indonesia Maju’. Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker lindungi diri anda dan keluarga dari covid-19,”ajak Roni.

Lanjut Roni, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan sama seperti menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

” Kegiatan bakti sosial kita hari ini ialah salah satu cara memutus mata rantai covid-19, melihat Kabupaten Tubaba yang sudah masuk Zona Orange,”pungkasnya. (RD).

 120 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here