Organisasi AJOI Way Kanan Lakukan Kunjungan ke Kodim 0427

0

Rekan – rekan AJOI Way Kanan bersama Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Sebagai upaya peningkatan Sinergitas, sejumlah anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJOI) Way Kanan, sambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0427 Way Kanan. Selasa 3/11/2020.

Kunjungan anggota organisasi wartawan itu disambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK, di ruang kerja nya.

Dalam bincang santai itu pula, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han). Dandim 0427/WK berharap sinergitas antara rekan – rekan pers dengan jajarannya dapat terus ditingkatkan.

“Saya berharap dengan kunjungan rekan – rekan pers hari ini, dapat lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi kita dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menyampaikan informasi baik kepada masyarakat ataupun didalam pemerintah,” kata Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, Senin 3 November 2020.

Lanjut, Gede Rama juga menyampaikan, Memang rencananya saya ingin ngobrol bareng dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Way Kanan, hanya karena Covid 19 ini, terpaksa tertunda. Jika saja masa pandemi ini telah selesai, enggak salah kalau kita ngobrol dan ngopi bareng,” jelasnya.

Dilain tempat, Ketua DPC. AJOI Way Kanan, Dewan Azhari mengatakan, upaya untuk menjalin hubungan baik dengan berbagai stakeholder akan terus ditingkatkan, agar apa yang menjadi tujuan keberadaan organisasi kewartawanan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Sebagai organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik, harapan saya kepada rekan – rekan anggota AJOI Way Kanan dapat menjadi corong publik yang mementingkan kepentingan umum dan menyampingkan kepentingan pribadi,” ujar Dewan Azhari Ketua DPC. AJOI Way Kanan.

Masih kata Dewan, Oleh karena itu, kita terus bina hubungan baik dengan berbagai pihak, dan jaga marwah jurnalis dengan sikap dan perilaku rekan – rekan anggota, laksanakan profesi sesuai amanat undang-undang,” tuturnya. (Muchtar)

 1,749 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here