Antusias Masyarakat Kecamatan Baradatu Sambut Cawabup Ali Rahman

0

Cawabup Ali Rahman saat melaksanakan Kampanyenya/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ali Rahman, yang merupakan Pasangan Calon Bupati Raden Adipati Surya Way Kanan melanjutkan kampanyenya di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Titik yang dilaksanaknnya kampanye itu di antaranya Kampung Banjar agung, Banjarmasin, Banjar Negara, Banjar Setia, Banjar Baru dan Banjar Mulya.

Selain memaparkan program dan visi sisinya, Cawabup Ali Rahman juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga tali silaturahmi antar keluarga, kerabat, teman dan tetangga.

Mengingat, di musim Pilkada seperti ini rentan terjadi perselisihan antar sesama warga hanya karena beda pilihan.

“Saya ingatkan kepada saudara saudara saya sekalian. Seandainya kalian berbeda pilihan dalam Pilkada ini diharapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan siapa saja baik itu keluarga, tetangga, Sahabat dan Teman kita semua. Jangan sampai karena beda pilihan kita jadi berselisih,” ujar Ali Rahman, Senin (09/11/2020).

Dia juga didampingi Bapak Rozali Usman SH anggota DPRD dari partai PAN dan berharap kepada masyarakat, simpatisan, dan para pendukungnya agar tetap bersikap santun dalam menyikapi setiap perbedaan.

Sehingga nantinya Pilkada Way Kanan ini dapat berjalan dengan kondusif, baik, sejuk, aman dan lancar.

“Jangan sampai kita sama tetangga atau keluarga kita laju nggak setegoran lagi gara-gara beda pilihan. Selain itu Jangan pula saling ejek baik secara langsung maupun melalui Media Sosial, itu tidak boleh karena itu tidak baik. Ingat, Bersikaplah yang santun meski berbeda Pilihan sehingga tidak terjadi perpecahan atau perselisihan di antara kita,” harapnya.

Ali Rahman juga memberikan semangat dan mengajak kepada masyarakat agar pada 9 Desember berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suara dan mencoblos nomor 02.

“Ingat nanti 9 Desember jangan lupa datang ke TPS. Jika tidak suka sama saya, silakan coblos Pak Adipati. Jika tidak mau coblos Pak Adipati maka coblos saya. Kalau tidak mau mencoblos Pak Adipati atau saya, maka coblos nomor 02 atau coblos baju warna hijau,” pungkas nya. (Muchtar)

 878 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here