Pelayanan CS BRI Pulung Kecana Dikeluhkan Nasabah

0

Bank BRI Tiyuh Pulung Kecana / Tumang.id

TULANG BAWANG BARAT, Tumang.id – Pelayanan Customer Servis (CS) Bank BRI Tiyuh Pulung Kecana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dikeluhkan oleh nasabah. Pasalnya, salah seorang nasabah dengan nomor antrian 529 yang merasa dilewati dan CS memanggil nomor antrian 531.

Ari, Nasabah BRI Pulung Kecana merupakan warga Panaragan mengaku jika ia tidak respek dengan pelayanan CS BRI tersebut. “Saya masuk Bank BRI itu sekitar pukul 13.00 wib, dan bertanya kepada satpam mengenai permasalahan tabungan saya, satpam memberikan nomor antrian 529,” ungkapnya, Kamis (12/11/2020).

Setelah menunggu kurang satu jam, lanjut Ari, tiba-tiba CS BRI tersebut memanggil nomor antrian 531. “Saya bangun dan bertanya nomor antrian 529 kok belum dipanggil. Saya bantu untuk mengambil nomor antrian kembali dengan alasan sudah dipanggil, kan aneh,” katanya .

Ari ada yang tidak beres pada pelayanan Bank BRI Tiyuh Pulung Kecana terutama pada penerapan nomor antrian. “Dari jam 13.00 sampai sekitar jam 14.30 saya ngantri. Karena kesal, saya langsung keluar dan merobek nomor antrian tersebut didepan satpam,” tuturnya.

Ia mengaku didatangi satpam saat layanan naik motor dan satpam tersebut meminta agar Ari menghubungi nomor BRI. “Saya pas sudah mau naik motor, satpam keluar dan beri tahu nomor layanan BRI, satpam meminta saya menghubungi nomor layanan tersebut. Artinya ini menunjukkan pelayanan BRI Pulung Kecana memang tidak maksimal, “tukasnya. (Ag).

 429 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here