Untuk Keefektifan Organisasi, SMSI Lamteng Melakukan Pembentukan Format Kepengurusan Baru

0

Anggota SMSI Lamteng/ tumang.id

Lampung Tengah, Tumang.id – Calon kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat kecil bersama segenap anggota dengan tujuan untuk membuat format kepengurusan yang baru, Kamis (12/11/20).

Rapat yang di buka oleh Sudirman Hasanudin dalam sambutannya mengatakan, SMSI Lamteng pernah di bentuk dan di SK kan oleh SMSI Provinsi Lampung, namun memiliki kendala yang membuat kepengurusan SMSI Lamteng menjadi tidak berjalan seperti apa yang diharapkan.

“Ini kita kembali bentuk format kepengurusan yang baru untuk membangitkan SMSI Lamteng, agar kita memiliki wadah sebagai pengusaha media” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Sudirman, perlu di dimatangkan kembali segala sesuatunya agar tidak ada kendala di kemudian hari dalam menjalankan sebuah organisasi, Wajib kita matangkan kembali format yang baru, agar kita semua benar- benar mampu untuk menjalankan organisasi sesuai dengan bidang dan fungsinya masing- masing,” kata Sudirman.

Masih Sudirman, Ia menyampaikan, Bahwa SMSI adalah organisasi yang telah menjadi konstituen Dewan Pers, untuk itu dirinya berharap, jika terbentuk kembali kepengurusan yang baru, dirinya mengajak untuk bersama- sama membesarkan media yang dilamteng melalui organisasi SMSI, Untuk legalitas SMSI jangan diragukan, baik itu akta notaris hingga lainnya, apalagi SMSI memang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,” tutupnya.(Ade)

 687 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here