Secara Misterius Warga Temukan Anak Umur 8 Tahun Dalam Keadaan Luka-luka

0

Korban luka AL yang seng dilakukan perawatan oleh tim medis/ tumang.id

Lampung Tengah, tumang.id – Sempat membuat heboh warga setempat, Al seorang anak laki-laki berusia sekitar 8 tahun yang merupakan putra dari Rumli yang berdomisili di kampung Gunung Agung, kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, di ketahui warga setempat sudah dalam keadaan Luka-luka dibagian leher dan kakinya, Sabtu (14/11/2020).

Mengetahui dalam kondisi luka-luka, anak tersebut kemudian di larikan ke Puskesmas terdekat untuk ditangani secara medis.

Tak lama dari kejadian tersebut, Kapolsek Terusan Nunyai, beserta anggota turun ke TKP. Belum diketahui jelas motif penyebab yang mengakibatkan putra dari Rumli tersebut mengalami luka-luka hingga sampai kritis.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat Setiawan, Al (8)th sempat berlari dari arah tobong pembuatan batu bata yang agak jauh dari rumahnya serta teriak meminta tolong kepada warga.

“Anak itu sambil lari teriak minta tolong dari arah tobong bata dalam kondisi udah luka-luka gitu di leher sama kakinya,” Jelas Setiawan.

Tempat terpisah, Agus mengatakan tidak mengetahui jelas kronologis kejadiannya akan tetapi mengenai korban saat ini, sudah di rujuk ke Rumah Sakit Yukum.

“Ia, anak itu sudah di rujuk ke Rumah sakit YMC dan informasi nya akan di lanjutkan ke RSUD Abdoel Moeloek,” Ucapnya.

Sementara berita ini di turunkan ,saat dimintai keterangan melalui Via WhatsApp kepada Kanit Reskrim Polsek setempat belum ada tanggapan terkait kejadian tersebut.(Ade/su).

 781 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here