Pisah Sambut Danramil 0412-01/ Tulang Bawang Tengah

0

Acara Sertijab di Koramil 412-01/TBT/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Danramil 412-01/Tulang Bawang Tengah (TBT), melaksanakan Sertijab Bersama Ibu Ketua Persit KCK koorcab Ranting 2 dari Kapten Arm Edi Subaryat, kepada Kapten Inf Jauhari diikuti seluruh Babinsa dan ibu Persit anggota Koramil 412-01/TBT Ranting 2. Yang dilaksanakan di Koramil 412-01/TBT. Senin, (16/11/2020).

Kapten Arm Edi Subaryat, yang merupakan Danramil Lama mengucapkan, Banyak berterimakasih kepada seluruh anggota Koramil 412-01/TBT beserta istri yang telah menyempatkan diri untuk hadir diacara Sertijab.

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada seluruh anggota beserta istri, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir diacara Sertijab ini. Dan saya bersama keluarga sangat banyak berterima kasih atas kerja samanya selama sya menjabat Danramil, banyak suka duka yang telah kita laksanakan bersama. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani aminnn,” tutur Kapten Edi.

Dalam kesempatan itu juga Kapten Arm Edi Subaryat, menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota yang bertugas di Koramil 412-01/TBT.

“Kedepannya saya berharap semua hal yg baik harus tetap dipertahankan bersama dengan pejabat Danramil yang sekatang yaitu Kapten Inf Jauhari,” ucapnya.

Disisi lain, Kapten Inf Jauhari, yang merupakan Danramilppppp 412-01/TBT yang Baru mengatakan, kegiatan Sertijab ini adalah kegiatan yang biasa dilakukan karena ini untuk kepentingan Organisasi.

“Perlu diketahui bagi kita semua bahwasanya Serah terima jabatan di lingkungan Kodim 0412/LU dalam hal ini Sertijab Danramil 412-01/TBT ini merupakan hal yang biasa, sebagaimana yang kita ketahui ini adalah untuk kepentingan organisasi,” kata Kapten Jauhari.

Lanjut Kapten Jauhari mengajak seluruh anggota untuk bekerja sama dalam melanjutkan Program kerja yang letah dibuat dan dilaksanakan selama ini.

“Kedepannya mari kita secara bersama sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab meneruskan program – program dari komando atas serta kegiatan monitor wilayah yang menjadi tanggung jawab kita bersama. Apa saja hal positif yg telah dilaksanakan oleh pejabat lama perlu kita laksanakan secara terus menerus.

Tugas kita sangat kompleks dan semakin berat, dihadapkan dengan situasi dan kondisi permasalahan wilayah, menuntut kemandirian para Babinsa dalam menangani serta memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah dengan sigap, cekatan, dan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada,” jelasnya.

Secara bersamaan Kapten Jauhari Mengucapkan, salam perpisahannya kepada Kapten Edi Subaryat dan seluruh anggotanya agar selalu tetap amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya atas nama pribadi, Anggota dan keluarga Koramil 412-01/TBT mengucapkan selamat kepada Kapten Edi Subaryat, semoga ditempat tugas dan jabatan yang baru selalu amanah dan dalam lindungan Allah SWT. Dan kepada segenap keluarga besar Koramil 412-01/TBT diharapkan saling menjaga tali silaturahmi, antara atasan dengan bawahan, bapak ibu dengan anak, kakak dengan adik, agar semua permasalahan sekecil apapun dapat diselesaikan bersama-sama,” Tutup Kapten Jauhari. (MG)

 1,066 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here