STAI Al-Ma`arif Way Kanan Wisudakan 232 Orang Salah Satunya Merupakan Sekretaris DPC AJOI Way Kanan

0

Sekretaris DPC AJOI Way Kanan Intan Rosalena/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJOI) Way Kanan, hadiri Wisuda Strata Satu (S1) Angkatan VII. Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma`arif Way Kanan, Lampung, Rabu 19/11/2020.

Kegiatan Wisuda itu berlangsung sejak pukul 07:30 Wib, di Aula Gedung Serba Guna (GSG) STAI. Al-Ma’arif, Kampung Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu.

Momentum bagi Mahasiswa dan Mahasiswi itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta dibatasinya pengunjung.

Dibatasi nya keluarga maupun kerabat para pelajar yang akan mengabadikan Wisuda tersebut, tentunya untuk mengantisipasi kerumunan saat digelarnya prosesi penting bagi Mahasiswa yang mengakhiri masa pendidikan di SI.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC. AJOI Way Kanan, Dewan Azhari mengucapkan Selamat dan Sukses bagi seluruh Mahasiswa, khususnya Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan. Yang hari ini salah satu dari Mahasiswa yang akan diwisudakan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat sukses kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang telah melaksanakan wisuda,” ucap Azhari.

Dia juga berharap, semoga pendidikan yang ditempuh selama ini, dapat menambah wawasan dalam ilmu pendidikan. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Harapan saya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati semoga sukses kedepannya dan dapat bermanfaat serta amanah dengan gelar yang telah didapat,” harapnya.

Wisudawan dan wisudawati yang akan diwisudakan afalah berjumlah 232 orang, satu diantaranya Intan Rosalena. Jurusan Syari’ah Program Study Ahwal Al-Syakhshiyyah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan. (Muchtar)

 706 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here