Begini Tanggapan Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum Soal Korupsi di Tubaba

0

Kajati Lampung Sambangi Tubaba/ Tumang.id

TULANG BAWANG BARAT, Tumang.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum berserta jajaran menyambangi Kejaksaan Negeri Tulang Bawang dan mengunjungi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dengan tujuan melihat Bumi Ragem Sai Mangi Wawai dari dekat.

Setibanya di Kabupaten Tubaba, Kajati Provinsi Lampung disambut langsung oleh Bupati Tubaba Hi Umar Ahmad dan Wakil Bupati Tubaba Hi Fauzi Hasan beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba.

Kepada wartawan, Heffinur mengatakan, dirinya ke Kejari Tulang Bawang guna melihat secara langsung kinerja aparat penegak hukum yang bertugas disana.

“Kita hari ini hanya melakukan kunjungan kerja dan untuk melakukan pemantauan terhadap anak-anak yang di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang,” ungkap Haffinur kepada awak media di Brugo Cottage Tubaba, Rabu (18/11/2020) sore.

Selain melakukan pemantauan terhadap kinerja Kejari Tulang Bawang dirinya juga sekaligus melakukan kunjungan ke Kabupaten Tubaba.” Dan Alhamdulillah kita di sambut baik oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba dan hanya melakukan bincangan santai saja,”ujarnya.

Berkaitan dengan adanya dugaan korupsi yang berada di Kabupaten Tubaba dirinya mengungkapkan.” Ya sejauh ini biasa, namun semua wilayah sama aja ada yang korupsi ada yang enggak namun kita tetap melakukan pemantauan terhadap hal itu,”cetusnya. (Megi).

 215 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here