Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Melihat Lebih Dekat Kabupaten Tubaba

0

Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Tasikmalaya/ Tumang.id

Tulangbawang Barat, Tumang.id – Dinas Pendidikan (Disdik), kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terima kunjungan dari Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Kamis (19/112020).

Dalam kujungan tersebut Disdik Kota Tasikmalaya bersama Staf Ahli Wali Kota Tasikmalaya berserta rombong disambut oleh kepala Dinas Pendidikan Tubaba di Hotel Brugo Cottage.

Drs. Unang Hendiana, M.PD. Staf Ahli Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, dalam kunjungan ke Tubaba ini merupakan Studi komparasi untuk melihat tata cara pembelajaran belajar tatap muka (BTM) di masa pandemi untuk diluar Daerah terutama di Kabupaten Tubaba.

“Yang mana melihat untuk saat ini di kota Tasikmalaya, lanjutnya, masih belum melaku masa pandemi Covid-19. Jadi untuk kita melihat bagai mana cara pembelajaran BTM untuk diluar Daerah, yang untuk di kota Tasikmalaya belum melakukan BTM dikarnakan masih pandemi Covid-19,”kata Unang Hendiana.

Dalam kunjungan kita ke Tubaba ini jelasnya, kita mendapatkan setrategi dalam tata cara melakukan BTM untuk para peserta anak didik kita.

“Tadi kita juga sudah melihat bagaimana tata cara kegiatan BTM di Tubaba ini, yang mana untuk kegiatan BTM disini (Tubaba) mereka melakukan dengan tata cara Sip-sipan yang mana untuk satu kelas berisikan 16 pelajar, dan dengan menggunakan pola tersebut untuk ikegiatan BTM disini memang benar-benar sudah berjalan dengan mematuhi Protokol kesehatan,”terangnya

Ditempat yang sama Budiman Jaya Kadisdik Tubaba, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran pemerintah Kota Tasikmalaya Khususnya Staf Ahli Wali Kota Tasikmalaya dan Kadisdik Kota Tasikmalaya, yang telah menjadikan Tubaba sebagai tempat Studi Komparasi dalam hal kegiatan BTM dimasa Pandemi ini. (Megi).

 172 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here