Belum Genap 1 Tahun Tower Internet Yang Dibangun Menggunakan Dana Desa Sudah Roboh

0

Tower Internet yang Sudah Roboh/ tumang.id

Pringsewu, tumang.id – Tower Internet Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, hampir setahun belum juga di perbaiki, Kamis (19/11/2020).

Saat media mendatangi Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu pada Rabu (18/11/2020) melihat tower Internet Pekon yang mengalami rusak parah dan saat ini belum juga diperbaiki.

Untuk diketahui publik Tower Internet di Desa Pekon Purwodadi yang di bangun dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2019, pada November 2020 Tower Internet Pekon Purwodadi Roboh. Pembangunan Ini menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 kurang lebih Rp. 58.000.000,00. Saat dimintai keterangan Mantan Kepala Pekon Purwodadi mengatakan “Penyebabnya Tower ini Roboh karena Angin Puting Beliung.”

Media ini terus menggali ke beberapa orang tidak adanya Angin Puting Beliung di hari itu keterangan dari BPBD Kabupaten Pringsewu juga belum tau kalau di Tanggal dan Bulan itu ada angin puting beliung.

Inspektorat Kabupaten Pringsewu melalui Irban II, Akan berkoordinasi kembali akan mengecek informasi ini dan infektorat Kabupaten Pringsewu juga berterimakasih atas informasi ini,akan kita telusuri informasi ini.” kata irban II Inspektorat Kabupaten Pringsewu (16/11/2020). (RZ)

 669 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here