Jum’at Bersih Bersama Masyarakat Gunung Labuhan Way Kanan

0

Masyarakat Kampung Gunung Labuhan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Melalui program Jum’at bersih Kampung Gunung Labuhan melakukan gotong royong membersih kan badan jalan di Dusun V RT 2 Gunung Sakti.

Kepala Dusun (Kadus) Adi Alamin, Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan bersama masyarakat setempat bergotong royong membersih kan rumput liar sepanjang jalan kampung.

Adi Kadus Kampung Gunung Labuan menyampaikan, Bersih untuk sehat merupakan semboyan yang di tanamkan pada masyarakat kampung Gunung Labuan. Kegiatan jum’at bersih tersebut di pimpin oleh kadus Gunung Sakti bersama masyarakat. Selain menjaga kebersihan pemangkasan rumput dan ranting pohon di lakkukan karena membahayakan pengguna jalan

“Program jumat bersih memang agenda rutin yang di laksanakan kampung,dengan harapan kampung yang menjadi tanggung jawab mereka dapat selalu bersih. Sesuai arahan pimpinan kepala Kampung Jumat bersih merupakan agenda rutin kita, Selain itu bertujuan untuk membudayakan gotong royong bersama masyarakat,” ucap Adi Alamin Kadus, Jum’at, (20/11/2020).

Sementara itu kepala Kempung Gunung Labuhan,melalui sekertaris kampung,Gunaryo menambahkan bahwa kegiatan jumat bersih memang agenda rutin di kampung Gunung Labuhan.

“Dengan terwujud nya lingkungan yang bersih dan tertata rap,membuat suasana menjadi nyaman dan tentram. Ini tentunya merupakan simbol dari penghuni nya yang berbudaya hidup sehat bersih dan peduli akan lungkungan,” tandasnya. (Muchtar)

 656 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here