Bila Diberi Amanah, Pembangunan dan Pelayanan Menjadi Fokus Utama dari Paslon No Urut 2

0

Raden Adipati Surya Paslon no urut 2 Way Kanan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Raden Adipati Surya dan Ali Rahman merupakan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Way kanan Nomor urut 2 yang lebih di kenal dengan jargon ‘BERANI pasti AMAN’, Hari ini menyelenggarakan kampanye terbatas di kecamatan Gunung labuhan. Sabtu (21/11/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tamu undangan yang hadir tetap di wajibkan untuk mencuci tangan, Mengenakan masker, dan Jaga jarak, Demi memutus penyebaran covid-19.

Kompanye terbatas yang hanya di hadiri 50 tamu undangan ini di laksanakan di 8 titik diantara nya Kampung Gunung labuhan 4 titik, Kampung gunung baru 2 titik, dan kampung suka negeri 2 titik.

Dalam kesempatan ini Raden Adipati Surya berjanji kepada masyarakat Kecamatan gunung labuhan khusus nya dan masyarakat Way kanan umum nya, apabila ia kembali diberikan amanah untuk memimpin bumi ramik ragom ini, Raden Adipati Surya akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan kabupaten yang belum tersentuh pembangunan.

Selain itu Raden Adipati Surya akan memperbaiki Ekonomi daerah dengan menggerakkan Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) dan lebih meningkat pelayanan masyarakat.

“Sebenar nya sampai hari saya sudah membangun 1071 KM jalan yang tersebar di 14 yang sekarang sudah menjadi 15 Sektor kecamatan di kabupaten Way kanan, Kita juga sudah memiliki Rumah Sakit Umum Daerah yang mana RSUD kita yang sa’at ini jauh lebih baik dari rumah sakit kita yang sebelum nya, Baik dari fasilitas nya hingga sampai pada pelayanan nya,” ujar Raden Adipati Surya.

Raden Adipati Surya meneruskan ” Sa’at ini Rumah sakit umum daerah kita sudah bisa melakukan Transfusi darah dan operasi katarak dan itu semua bila memiliki BPJS maka akan gratis tanpa di pungut biaya,” Lanjutnya.

“Oleh karena nya, pada kesempatan kali ini saya meminta kepada masyarakat kabupaten Way kanan untuk dapat mendoakan dan mendukung saya untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan yang belum sempat terlaksana,” Kata Raden Adipati Surya.

“Maka dari itu saya memohon kepada masyarakat Kabupaten Way kanan untuk bersama sama mensuport dan mendukung saya dengan cara mengajak sanak keluarga tetangga kiri dan kanan untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2 yang pake Baju hijau,” Pungkas nya. (Muchtar)

 590 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here