DPC AJO Indonesia Way Kanan Menyusun Program 2021 Dalam Rapat Akhir Tahun

0

DPC AJOI Way Kanan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Guna meningkatkan Program-program kedepannya, Aliansi Junalistik Onlen Indonesia DPC Way Kanan, melaksanakan Rapat koordinasi semua pengurus, yang kembali di gelar, di sekretariat DPC AJOI, di jalisum, kampung Bumi Ratu Senin 23/11/2020, pukul’ 09:20 WIB.

Kegiatan itu dengan rangka agenda  rapat akhir tahun, serta pemaparan program kerja tahun 2021 mendatang.

Dewan Ashari selaku ketua organisasi, memaparkan bahwa, Kekompakan, kebersamaan dan solid sangatlah penting, untuk menciptakan suasana yang harmonis dalam propesi sebagai jurnalis,” paparnya.

Beliau juga menambahkan, Di kabupaten Way Kanan sendiri pada tanggal 9 Desember 2020 ,Mendatang akan melaksanakan kontestasi  Pilkada serentak, sebagai propesi jurnalistik harus tetap menjaga Netralitas kewartawanan,” jelasnya.

Masih di katakan ketua AJOI  Way Kanan Dewan Ashari” program – program Pemerintah daerah akan kita dukung melalui media online yang tergabung di DPC AJO Indonesi way kanan, untuk kepentingan masyarakat dan publik agar mudah bisa di  pahami di Bumi Petani Ramik Raghom,” terangnya.

Hal lain salah satu anggota DPC AJOI  Way Kanan Amir Syah dalam kesempatan itu mewakili seluruh anggota menyampaikan, Bahwa apa yang sudah di program kan oleh ketua, sekretaris, bendahara, dan pembina harus lah kita patuhi dan kita taati seperti contoh nya saja dalam jadwal piket” terang nya,dan tidak lah mudah kita membanggun organisasi ini, apa bila hanya ketua dan pengurus saja, yang membebani, tampak dukungan anggota,” ungkapnya.

“karena kebersamaan, kekompakan dan solid itulah yang di butuh kan dalam Organisasi,” kilahnya. (Muchtar)

 560 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here