Adi Erlansyah Hadir Dalam Pelantikan Pengurus MUI FKUB se Kecamatan Lamteng

0

Adi Erlansyah di Lokasi Pelantikan Pengurus MUI FKUB/ tumang.id

Lampung Tengah, tumang.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah wadah yang menghimpun para ulama dan cendekiawan muslim Indonesia untuk menyatukan gerak dan langkah-langkah umat Islam. Sudah sepatutnya keberadaan ulama berperan menjadi sandaran umat sekaligus menjadi penyatu dan menghidup umat.

Hal ini disampaikan Pjs. Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah, saat menghadiri Pelantikan MUI FKUB se Kecamatan Lampung Tengah (Lamteng) periode 2019 – 2024 di gedung LDII ,Rabu,(25/11/2020).

Ditambahkan Adi erlansyah, MUI dan FKUB mesti peka dengan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah kehidupan masyarakat serta berperan aktif mengambil peran mencarikan solusi sesuai kapasitas yang dimiliki,” ujarnya.

Pjs.Bupati Lamteng tersebut berharap dengan dilantiknya pengurus MUI dan FKUB ini bisa meningkatkan hubungan serta kerjasama antar organisasi Lembaga Islam dan cendekiawan muslimin dalam memberikan bimbingan dan tuntunan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Adi erlansyah juga menyampaikan bahwa Seacara pelantikan Pengurus MUI, juga akan dilanjutkan dengan deklarasi Pilkada damai bersama.

Oleh karena itu Adi meminta suksesnya pelaksanaan pilpres, pilgug dan pileg pada beberapa waktu yang lalu,tentunya menjadi penyemangat bagi kita semua untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Lamteng dengan damai, untuk itu Adi Erlansyah meminta kepada para kontestan untuk tidak saling menfitnah ataupun menghujat sesama peserta. Ia mengharapkan agar dapat saling menjual program visi misi kepada masyarakat Lamteng.

Di punghujung acara diadakan deklarasi damai oleh para perwakilan agama dengan disaksikan Pjs.bupati dan unsur forkopimda ,tamu undangan serta para pengurus MUI dan FKUB yang hadir saat itu. (Ade)

 695 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here