Putri Ayuningsih Harumkan Nama Kecamatan Pagar Dewa di Kompetisi Muli-Meghanai Tubaba

0

Putri Ayuningsih Muli Tiyuh Pagar Dewa/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Putri Ayuningsih Muli (Gadis) Tiyuh (Kampung) Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil Meraih Juara 1 dalam ajang pemilihan Muli-Mekhanai (Bujang-Gadis) dalam Fastival Ragem Sai Mangi Wawai sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2020.

Kompetisi yang bertempat di Kompleks Islamic Center Tubaba ini diikuti oleh 22 peserta Muli-Mekhanai se kabupaten Tubaba. Rabu (25/11/2020).

Putri Ayuningsih dalam kesempatan itu dia menyampaikan, Alhamdulillah kini saya terpilih sebagai Muli Duta Pariwisata Kabupaten Tulang Bawang Barat, tentunya banyak dukungan dan suport yang saya terima hingga saya bisa sampai pada titik ini. Saya harap dengan terpilihnya saya, ini akan menjadi semangat adik-adik ataupun kawan-kawan semua untuk lebih semangat lagi dalam mengejar impiannya,” tuturnya.

Eriko Fernando selaku Camat Pagar Dewa, Ia merasa sangat gembira dan mengapresiasi atas prestasi dari kedua remaja yang tah mengikuti kompetisi tersebut, khususnya Putri Ayuningsih yang telah memenangkan pemilihan Muli-Meghanai, sekaligus menjadi Muli duta pariwisata Tubaba mewakili Kecamatan Pagar Dewa.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Kedua Muli-Meghanai yang telah mengharumkan nama baik Kecamatan Pagar Dewa. Tentunya harapan saya kepada keduanya Khususnya kepada Putri Ayuningsih yang telah menyabet juara 1 sekaligus menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Tubaba. Semoga dengan prestasi yang didapatnya bisa Amanah dalam mengemban tugasnya,” harap Eriko.

Didalam kompetisi tersebut ada beberapa Muli-Meghanai yang mendapatkan juara selain dari Putri Ayuningsih yaitu :

1. Juara 1 Meghanai : Muhamad Rinandi Yang mewakili Kecamatan Tulang Bawang Tengah,

2. Juara 1 Muli : Putri Ayuningsih yang mewakili Kecamatan Pagar Dewa,

3. Juara 2 Meghanai : Abdul Kholik yang mewakili Kecamatan Tulang Baeang Tengah,

4. Juara 2 Muli : Lulu Zaharani Krisna Widodo yang mewakili Kecamatan Tulang Bawang Tengah,

5. Juara 3 Meghanai : Nanda Prayoga yang mewakili Kecamatan Lambu Kibang, dan

6. Juara 3 Muli : Indah Septiana yang mewakili Kecamatan Way Kenanga. (MY)

 190 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here