Diduga Salah Suntik, Darsani Sampai Mengalami Kejang-kejang dan Kaku

0

AG Perawat di salah satu klinik di Berabasan/ tumang.id

Mesuji, tumang.id – Diduga oknum perawat Berabasan AG salah menyuntik pasiennya hingga menyebabkan pasien mengalami kejang-kejang dan kaku.

Diketahui pasien bernama Darsani yang berprofesi sebagai Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, pada Minggu sore Darsani sedang bertugas. Dia merasa kurang sehat badan, lalu dia mendatangi salah satu Klinik di Barabasan dan langsung bertemu perawat AG untuk berobat.

Namun naas setelah melakukan pengobatan dengan Perawat AG, Darsani bukannya membaik akan tetapi Darsani mengalami kejang-kejang dan tubuhnya tidak bisa di gerakkan.

Karena merasa khawatir, teman beliau bernama Helmi dan Hasan melarikan korban ke rumah sakit terdekat, di Berabasan untuk di berikan pengobatan lebih lanjut.

Untuk mengetahui penyebab dan musibah yang terjadi kepada saudara Darsani, perawat AG tersebut di mintai keterangan oleh beberapa awak media yang kebetulan bertemu di rumah sakit di mana saudara Darsani mendapat perawatan. AG membenerkan bahwa saudara Darsani melakukan pengobatan di kliniknya, dan AG telah melakukan penyuntikan tersebut terhadap saudara Darsani setelah melakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Pasein bernama Darsani bersama dengan temennya mendatangi klinik saya, Darsani mengatakan dirinya kurang sehat dan badannya terasa pegal linu. Lalu kamipun melakukan pengecekan dan mempertanyakan kepada pasein, Nafsu makan gimana?, Selanjutnya kami lakukan cek up tensi darah yang hasilnya 160/100, Lalu kami segera memberikan obat melalui suntikan kepada pasein,” Jelas AG saat dimintai keterangan, Kamis (26/11/2020).

Dengan adanya kelalaian pengobatan yang sudah di lakukan oleh oknum Perawat AG tersebut, maka Darsani menyatakan sikap akan melanjutkan permasalahan tersebut ke ranah Hukum. (Aziz)

 594 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here