Terkait Dugaan Okmum Perawat Salah Suntik, Pihak Pasien Akan Lapor Ke Penegak Hukum

0

Kediaman Darsani/ tumang.id

Mesuji, tumang id – Terkait dugaan Oknum perawat klinik AG di Desa bersbasan, kecamatan Tanjung Raya kabupaten mesuji, yang melakukan salah suntik, pihak keluarga Darsani akan laporkan kasus tersebut ke pihak penegak Hukum.

AG diduga telah lalai dalam memberikan pengobatan atau menyuntikan terhadap pasiennya Darsani, Sehingga menyebabkan Darsani mengalami kejang-kejang dan kaku, Padahal awal nya pasein berobat hanya karena badannya terasa pegal linu.

Sejauh ini pihak keluarga mengharap, kepada oknum perawat AG agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya secara kekeluargaan. Tapi disisi lain oknum perawat AG menganggap hal ini hanyalah masalah sepele.

“Sementara ini sudah hampir satu bulan bahkan pasein Darsani kira-kira sudah empat kali keluar masuk rumah sakit, terahir sudah pernah ditangani di Rumah Sakit imanuel Bandar Lampung,” kata pihak Keluarga Darsani.

Untuk sementara pasein, Darsani sekarang sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga di kediamannya, Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Keadaan pasein untuk saat ini sudah agak membaik, hanya saja Darsani tidak dapat berjalan seperti semula Dia hanya bisa duduk di kursi roda dan pada saat berbicara masih terasa kaku.

Dalam hal ini pihak keluarga masih menunggu pihak AG untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Apabila pihak AG masih bersikukuh maka pihak keluarga Darsani akan membawa masalah ini ke ranah hukum. (Aziz)

 476 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here