Kegiatan BSPS Tubaba, Fokus Pada Peningkatan Kapasitas Para Pekerja

0

Kegiatan BSPS di Komplek Islamik Center Tubaba/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Peningkatan Kapasitas Pekerja Kegiatan Peningkatan Bantuan Setimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Pada Masa Pandemi Covid-19, di Rumah Balai Adat Sesat Agung Komplek Islamik Center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Selasa (01/12/20).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Urusan Kerja Perkimta Provinsi Lampung menyampaikan, Dalam pelaksanaan BSPS di kabupaten Tubaba pada tahun 2020 ini melalui dua tahap, dengan jumlah penerima 304 penerima.

“Pada Tahun 2020 Ini Program Kerja BSPS Kabupaten Tubaba dilaksanakan dengan dua Tahap dan di tahap kesatu mendapatkan 200 penerima bantuan dan tahap kedua sebanyak 104 penerima bantuan sehingga Total Bantuan Di kabupaten Tubaba Sebanyak 304 rumah. Pada pelaksanaannya Kabupaten Tubaba termasuk salah satu kabupaten yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunannya kami mengapresiasi atas kerja keras dari teman-teman serta seluruh stakeholder yang terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini,” Jelasnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bupati Tubaba dan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Tubaba yang dapat merasakan langsung manfaat dan juga dapat merubah dalam segi pembangunan untuk peningkatan Kesejahteraan dari pada masyarakat,” tambahnya.

Ditempat yang sama Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP, menyampaikan, Ucapan terimakasih atas pelaksanaan BSPS di Kabupaten Tubaba, dengan harapan BSPS dapat bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Tubaba ini.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tubaba mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan BSPS di Kabupaten Tubaba, karena tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menunjang peningkatan kualitas hidup masyarakat di daerah yang sangat kami cintai ini. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih pula kepada para fasilitator dan juga para pekerja yang terlibat dalam kegiatan BSPS ini, disertai harapan kiranya kita dapat sepenuh hati melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selain itu, Umar Ahmad mengatakan, saya berharap kiranya pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan aspek kualitas, sehingga tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini pun akan dapat tercapai sesuai yang diharapkan. yang pada akhirnya kegiatan BSPS pun akan terlaksana sesuai dengan target-target ataupun ketentuan sebagaimana yang telah ditetapkan. Dan tidak lupa Saya mengajak, marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan BSPS ini, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran covid-19,” tutupnya.

Kegiatan peningkatan pekerja BSPS pada masa Pandemi Covid-19 bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pekerja yang dilapangan terkait prosedur dalam pengerjaan nya yang di sesuaikan pada masa Pandemi Covid-19. (MY)

 636 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here