Tidak Ada Etikat Baik, Pihak Keluarga Darsani Akhirnya Laporkan AG ke Polisi

0

Putra Bapak Darsani saat pelaporan di Polres Mesuji/ tumang.id

Mesuji, tumang.id – Tidak ada etikat baik untuk menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan, AG Oknum Perawat yang diduga melakukan salah suntik terhadap pasiennya Darsani, Kini dilaporkan Kepolisi.

Laporan tersebut dilakukan oleh Ahmad Yulian Andriansyah yang merupakan Putra sulung dari bapak Darsani. Ahmad melaporkan AG di Sentra Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT) Polres Mesuji, pada hari Selasa (01/12/20).

AG diduga telah lalai dalam memberikan pengobatan atau menyuntikan terhadap pasiennya Darsani, Sehingga menyebabkan Darsani mengalami kejang-kejang dan kaku, Padahal awal nya pasein berobat hanya karena badannya terasa pegal linu.

“Maka dari kejadian ini saya Ahmad Yulian Andriansyah selaku putra sulung Bapak Darsani sebagai korban, melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib khususnya Polres Mesuji, alhamdulillah laporan saya diterima langsung oleh pihak penyidik, dan laporan saya ini sudah tertuang dalam
Surat yang di terima tanda laporan Nomor : STPL /360/X11/2020/Polda Lampung/RES MESUJI/SPKT ,” jelas Ahmad Putra bapak Darsani

Saat melakukan laporan tersebut, Ahmad Yulian Andriansyah menghadirkan dua saksi. Eko (39) warga pasar Berabasan Mesuji (sebagai saksi pertama), dan Hasan.RL (47) warga Menggala Tulang Bawang (sebagai saksi kedua). Dari masing-masing saksi tersebut, dimintai keterangan oleh pihak penyidik Polres Mesuji.

Selain itu, Ahmad Yulian Andriansyah berharap laporannya dapat segera ditangai dan ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

“kita dalam melakukan pelaporan ini juga menghadirkan dua saksi yang saya kira cukup untuk memperjelas dan memperkuat laporan ini. Saya harap agar pihak berwajib bisa secepatnya menangani masalah ini agar memberikan efek jera terhadap AG yang telah lalai menjalankan tugasnya sebagai perawat sehingga membahayakan nyawa orang,” tutur Ahmad. (Aziz)

 560 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here