Gubernur Arinal Letakkan Batu Pertama Pembangunan ATMI SGC di Tubaba

0

Arinal Djunaidi melakukan Peletakan Batu / tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Pimpinan Sugar Grup Companies (SGC) Dr. Purwanti Lee melakukan kunjungan ke kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), sekaligus melakukan peletakan Batu Pertama di Sekolah Akademi Teknik Mesin dan Industri (ATMI) , di Kompleks Kota Budaya uluan nughik.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh, Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, Kejaksaan Nengri, Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, ketua DPRD Tubaba, kapolres Tubaba dan Dandim 0412 / LU.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengatakan, Pendidikan merupakan satu pilar yang penting untuk meningkatkan pilar manusia dalam rangka pembangunan manusia yang seutuh nya, yang mana pendidikan merupakan proses untuk membangun bangsa. Untuk itu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi ibu Lee, yang mana menurut saya ini merupakan yang pertama disini yang setingkat Akademi yang bisa ikut berpartisipasi dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” jelasnya.

“Tugas untuk mencerdaskan Anak Bangsa ini bukan hanya tugas dari pemerintah saja, akan tetapi ini adalah tugas kita bersama,” tambahnya.

Ditempat yang sama Dr. Purwanti Lee Pimpinan SGC juga menyampaikan, sekolahan ATMI yang dibuka bukan hanya untuk semua Kabuapten yang ada di Lampung yakni untuk 14 Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini bisa dipakai anak sekolahnya disini.

Lanjutnya, Atmi SGC ini reputasi nya sangat luar biasa dan susah diterima, tetapi kami disini akan menyesuaikan karena kami ingin membantu agar anak-anak petani bisa diberi kesempatan untuk sekolah di sini dan bisa menjadi engineer di perkebunan.

“Kita semua perlu bersinergi dalam mendukung pendidikan yang utama untuk mencerdaskan anak-anak kita yang nantinya akan menjadi sebagai sumber dari kita. Untuk itu dukungan penuh harus kita lakukan bersana dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya. (SAYA)

 105 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here