Dunia Jurnalis Mesuji Berduka, Sosok Baik Ini Tutup Usia

0

Anggota PWI Mesuji Tutup Usia, Suratman / Tumang.id

MESUJI, Tumang.id – Innalilahi Wainailahi Roji’un. Kabar duka menyelimuti dunia jurnalis di Kabupaten Mesuji. Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji Suratman wartawan Surat Kabar Harian Redaktur dan juga media Inspiratif.co.id menghembuskan nafas terakhir pada Senin (07/12) ba’da Magrib di RS Mardi Waluyo Kota Metro.

Berdasarkan keterangan dari Direktur RSUD Ragab Begawe Caram (RBC), dr. Hotmaida Verawati H, sebelu dirujuk ke RS Mardi Waluyo, almarhum sepat dirawat di RSUD RBC Mesuji.

“Pasien masuk ke RSUD RBC pada Minggu dini hari (06/12), pasien melayani oleh dr. Jaka dengan diagnosis Penurunan Kesadaran ec Stroke haemorrhagic DD Stroke non haemorrhagic dan Hipertensi Grade II, kemudian pasien dirujuk ke RSUD RBC ke RS Mardi Waluyo pada Minggu pagi (06/12), “jelas dr. Hoti sapaan Direktur RSUD RBC saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (7/12/2020).

Dewan Penasehat PWI, Erwin mewakili Ketua PWI Alzoni menjelaskan, almarhum mengmebuskan nafas terakhir pada Ba’da Magrib Senin malam.

Almarhum akan dikebumikan di Kampung Halamannya Desa Tri Karya Mulya.

“Kami menerima kabar dari keluarga bahwa Almarhum telah kembali pada Senin (07/12) bakda maghrib sekitar pukul 18.30, saat ini sedang dalam perjalanan ke rumah duka dari Metro dan akan dikebumikan di Desa Tri Karya Mulya esok,” ungkap Erwin.

Mewakili awak media di Kabupaten Mesuji, Ewin mengungkap bela sungkawa dan meminta maaf untuk almarhum.

“Kami mewakili media di Mesuji yang turut berdukacita, semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga ikhlas akan kepergian almarhum, karena almarhum merupakan pribadi yang baik dalam bergaul sesama insan maupun dalam manajemen,” tutupnya. (Rls).

 180 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here