SMSI Tubaba Bertekad Tunjukkan Kiprahnya, Kali Ini Berikan Hak Anak Yatim

0

SMSI Tubaba Sampaikan Hak Anak Yatim/ Tumang.id

TULANGBAWANG BARAT, Tumang.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bertekad keras untuk turut serta mendukung upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba dalam rangka membangun daerah.

Salah satunya dengan rasa peduli antar sesama, SMSI Tubaba Menyalurkan Tali Asih kepada anak yatim di Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat pada Selasa (8/12/2020).

Willy Muki Bendara SMSI Tubaba menuturkan, Taliasih yang diberikan merupakan infaq dari rezeki yang dititipkan Allah SWT kepada Pengurus SMSI dalam kurun waktu seminggu terahir.

“Infaq yang diberikan selain sebagai kewajiban untuk dibayarkan 2,5 persen dari rezeki yang diterima, juga sebagai bentuk pengembangan dari rasa peduli terhadap sesama hamba Allah SWT demi membantu pemerintah daerah dalam upaya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM),”terangnya.

Willy berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara penerima, sehingga menjadi berkah bagi anak yatim maupun seluruh anggota SMSI Tubaba dan kaum dermawan.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan kami jadikan agenda rutin semua anggota dan pengurus SMSI di Kabupaten Tulangbawang Barat, Bumi ragem sai mangi wawai,”ucap Willy.

Secara bersamaan Ferki Diansyah Sekjen SMSI Tubaba menambahkan, Kedepan akan menyalurkan Infaq, Taliasih ataupun shodaqoh bukan hanya kepada anak yatim saja, melainkan akan menyasar Pati jompo dan Masyarakat kurang mampu.

“Sore ini Saya bersama Bendahara SMSI Tubaba Willy Muki Saputra salurkan taliasi pada anak yatim. Insha Allah kedepannya akan ada giliran di Tiyuh lain yang ada di Kabupaten Tubaba. Mohon do’a kepada seluruh masyarakat Tubaba agar SMSI Tubaba kedepan bisa berkembang dan bertambah maju seiring majunya Kabupaten yang berslogan Ragem Sai Mangai Wawai ini,”harapnya. (AR).

 140 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here