KPU Kepulauan Selayar Lalui Tiga Tahapan Penting Dalam Rekapitulasi Pemungutan Suara

0

Rapat Internal dan Rakor KPU Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan/ Tumang.id

SULAWESI SELATAN, Tumang.id – Rapat internal yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menyongsong persiapan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara hasil pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Selayar serentak, tahun 2020.

Rapat internal yang dihadiri jajaran komisioner dan staf sekretariat KPU Kepulauan Selayar digelar pada hari, Senin, (14/12/2020) pagi kemarin bertempat di ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kantor KPU, jalan Jend. Achmad Yani, Benteng.

Sementara pada malam harinya, di tempat dan di lokasi yang sama, berlangsung kegiatan rapat koordinasi (rakor) persiapan rapat pleno rekapitulasi hasil pilkada serentak, 9 Desember 2020 yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Selayar, Nandar Jamaluddin.

Rakor yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Bawaslu, Suharno, SH, Tim Lo pasangan calon, serta komponen panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 11 kecamatan daratan dan kepulauan Selayar.

Koordinator Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Andi Nastuti menjelaskan, selain rakor, pihaknya juga menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan pra rekap yang dilaksanakan pada Selasa, (15/12/2020) malam, RRP Sekretariat KPU Selayar dengan menghadirkan tim LO penghubung masing-masing pasangan calon. (Andi F).

 172 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here