Suprise Warnai Hari Jadi ke 45 Ketua DPC AJOI Way Kanan

0

Kantor Ajoi Way Kanan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Menginjak usia nya yang ke 45 tahun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJO Indonesia) Way Kanan, diwarnai suprise. Senin (21/12/20).

Kreativitas dari seluruh anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan dalam rangka perayaan hari jadi ketua organisasi kewartawanan, itu selain dihiasi preng serta rasa haru.

Rasa gembira dan penuh keakraban antara anggota dan Ketua DPC. AJO Indonesia Way Kanan.

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan, semogapp panjang umur kita kan doakan,” terdengar alunan suara dari anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan yang dilantunkan untuk Ketua.

Lagu ulang tahun pun, turut memeriahkan suasana diruang Sekretariat DPC. AJO Indonesia Way Kanan.

“Tiup lilin nya Pak Ketua, cetus dari seluruh anggota AJO Indonesia yang saat itu”

Usai peniuapan lilin oleh Dewan Azhari selaku Ketua DPC. AJO Indonesia Way Kanan, tak luput pula pemberian kue pada seluruh anggota yang dilakukan oleh Ketua, sebagai simbol rasa kebersamaan dalam bingkai organisasi.

Pada kesempatan itu, Dewan Azhari merasa kaget serta penuh haru, dimana rasa keperdulian anggota di hari jadi nya.

Terima kasih buat rekan – rekan semua, atas apa yang dilakukan pada hari ini, ucap Dewan Azhari.

Masih kata Ketua, Saya bangga dengan rekan – rekan semua, semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang. Terlebih penting tetap menjaga rasa kebersamaan”

“jika saja dalam memimpin organisasi, ada tingkah laku serta perkataan saya sebagai Ketua, ada kekeliruan sehingga membuat secarik goresan dihati kawan – kawan semua, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Namun yakin saja, itu karena saya ingin kita tetap solid dalam berorganisasi dan memiliki rasa tanggung jawab”

“Dipenghujung sambutannya ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih, atas keperdulian rekan – rekan semua, dihari yang bahagia ini,” tukasnya. (Muchtar)

 124 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here