Dewan Penasehat PWRI Tuba, Ingatkan Pemerintah Orde Perubahan Dengarkan Keluhan Warga.

0

Jalan yang rusak di Kecamatan Rawa Jitu Selatan/ tumang.id

Tulang Bawang, tumang.id – Mengenai pemberitaan Media, tentang jalan yang menghubungkan Tiga Kampung yakni, Kampung Hargo Rejo, Kampung Hargo Mulyo, dan Kampung Gedung Meneng Baru, di Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang mengalami Rusak parah. Tabrani selaku Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tuba angkat bicara.

Dewan Penasehat PWRI Tabrani, Mengingatkan Pemerintah Orde Perubahan kabupaten Tuba Provinsi Lampung, yang di pimpin oleh Bupati Winarti dan Hendriwansyah harusnya mendengarkan keluhan Masyarakat. Selama kepemerintahan orde Perubahan, masyarakat khususnya di Daerah pelosok-pelosok kampung hampir 70% mengalami jalan rusak dan hancur. Masyarakat sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Pemerintah orde perubahan, sesuai dengan janji-janji di saat kampanye ingin ada perubahan, akan menjalankan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) maka dari itu kami hanya dapat mengingatkan dan memberikan masukan agar pemerintah orde perubahan jangan sampai kelupaan dengan janji-janji yang mereka ucapkan,” ungkap Tabrani. Minggu (27/12/2020).

Selain itu, Tabrani menambahkan, seharusnya jalan itu segera di perbaiki, karena jalan tersebut arah menuju akses wisata alam 21 aji mesir selain jalan itu tidak ada akses jalan lain, apa lagi untuk mengeluarkan hasil panen para Petani padi maupun hasil petani yang lain nya,” Harapnya.

Di tempat terpisah Udin, salah satu pengguna jalan tersebut mengatakan, kondisi jalan yang kian parah baik pengguna jalan roda dua maupun roda empat, ia merasa sangat kesulitan melintasi jalan tersebut Apa lagi disaat musim hujan tiba.

“Harapan kami, masyarakat pendalaman kepada pemerintah orde perubahan agar segera ambil sikap dan langkah, jalan ini bisa segera di perbaiki,” kata Udin. (Aziz)

 245 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here