Serda Heri Bantu Ringankan Kesulitan Sesama

0

Kegiatan serda Heri dirumah Warga/ tumang.id

Tulang Bawang, tumang.id – Serda Heri Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang (Tuba) melaksanakan gotong royong membantu memperbaiki dapur rumah Wanto di kampung Tri Mukti jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tuba, Rabu (30/12/2020).

Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling mengenal dan membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga akan menambah keakraban dan dapat saling membantu meringankan kesulitan permasalahan sesama di lingkungan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa kampung Tri Mukti Jaya Serda Heri anggota Koramil 426-04/Banjar Agung, pagi ini berbaur melaksanakan gotong royong membantu Bapak wanto (49) dalam rangka pebaikan dapur rumahnya.

Sebagai seorang aparat teritorial Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk selalu bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaan.

“Semoga apa yang kami lakukan bersama warga yang lain, dapat membantu meringankan beban Bapak Wanto, kebersamaan bergotong royong harus kita pertahankan dan dilestarikan, karena menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia,” pungkas Serda Heri. (Aziz)

 136 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here