Pengurus Karang Taruna Priode 2020-2025 Sari Rejo Medan Resmi Dikukuhkan

0

Pengurus Karang Taruna Sari Rejo Medan/ tumang.id

Sumatera Utara, tumang.id – Telah berlangsung acara Pelantikan Kepengurusan Karang Taruna Sari Rejo priode 2020-2025 di aula kantor Lurah Sari Rejo Medan Polonia. Senin, (28/12/2020).

Prosesi pelantikan Karang Taruna Sari Rejo dilakukan cukup sederhana di kantor Kelurahan Sari Rejo. Terlihat seluruh peserta menggunakan masker untuk menjaga Protokol Kesehatan.

Acara dimulai dengan hikmat dan satu persatu prosesi pelantikan dilaksanakan. Dari pembukaan sampai serah terima jabatan.

Rifi Naufal Aslam selaku Ketua Karang Taruna Periode 2020-2025 mengatakan, beliau berharap Karang Taruna Sari Rejo Medan menjadi Karang Taruna terbaik tahun ini.

“Saya ingin Karang Taruna Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, menjadi Karang Taruna Kelurahan terbaik sekota Medan,” katanya.

Beliau juga menuturkan banyak tentang sejarah-sejarah pemuda di Indonesia.

“1928, pemuda berkumpul merumuskan Sumpah Pemuda. 1945 pemuda berkumpul memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. 2020 berkumpul kita disini, siapa kita?, Dan apa yang akan kita lakukan?” Pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Lurah Sari Rejo, Hj.Nurainun,SH. Mengucapkan rasa syukur dan kebanggaan atas pelantikan Karang Taruna Sari Rejo.

“Kita sudah liat semangat adik-adik Karang Taruna Sari Rejo, bahkan sebelum dilantik Karang Taruna Sari Rejo sudah buat kegiatan salah satunya Aksi 1000 Sampah. Semoga kita dapat bersama membangun Sari Rejo,” ucapnya

Dalam pelantikan hadir juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Karang Taruna Sari Rejo, Supriadi,SE,M.Si. mewakili Ketua Majelis Pertimbangan beliau memberikan motivasi kepada pengurus Karang Taruna Sari Rejo.

“Kemarin pengurus sudah hadir bersilaturahim kerumah saya, dan kita sudah berbincang panjang. Semoga karya kita bukan hanya kata. Sekarang waktunya beraksi,” tegasnya.

Pelantikan ini juga adalah pelantikan pertama pengurus Karang Taruna kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Polonia.

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sari Rejo dihadiri oleh Tokoh-tokoh masyarakat, Babinsa, Babhintamtibnas, dan kepala-kepala Lingkungan di Kelurahan Sari Rejo. (RZ)

 182 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here