Anggota Koramil 426-03/Menggala Melaksanakan Giat Pengamanan Nataru

0

Pos pengamanan Nataru Tulang Bawang/ tumang.id

Tulang Bawang, tumang.id – Sertu Tamirin, Babinsa Koramil 426-02/ Menggala, Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Posko Unit 2 Banjar Agung, Sabtu (02/01/2020).

Sertu Tamirin mengatakan, kegiatan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 menjadi tanggung jawab bersama TNI-Polri dan aparatur lainnya yang harus tetap kompak dan bersatu.

‎”Harapannya dengan keberadaan kita, warga masyarakat merasa aman dan tentram dalam beraktifitas”, ucapnya.

Perayaan Natal dan Tahun Baru pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tetap menjadi prioritas utama.

“Semoga di tahun baru yang sudah berjalan dua hari ini, kita semua akan tentram dan aman dan pandemi Covid-19 akan segera berlalu,” kata Tamirin mengakhiri pembicaraannya. (Aziz)

 191 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here