Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Begini Penjelasan Ustad Yusuf Mansur

0

Alm. Syekh Ali Jaber/ tumang.id

Jakarta, tumang.id – Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia, Kabar Duka itu disampaikan oleh rekannya Ustad Yusuf Mansur Melalui Video Pendek di akun Instagramnya.

Dalam video pendeknya, Ustad Yusuf Mansur mengatakan, “Inna lillahi Wa Inna lillahi Raaji ‘uun, talah berpulang kerahmatullah sahabat kita yang merupakan pejuang Al-Qur’an yang juga merelakan dirinya untuk pindah Negara dan menetap ke Indonesia demi mendidik anak-anak kita dalam jalan agama. Syeikh Ali jaber pada pagi tadi pukul 08.30 Wib di RS Yarsi, Jakarta,” ucap Ustad Yusuf dengan mata berkaca-kaca, Kamis (14/1/2021).

Masih Ustad Yusuf, Syekh Ali memang terkena Covid-19 tapi Covidnya sudah gak ada, jadi Syekh Ali wafatnya sudah dalam keadaan negatif Covid-19,” kata Ustad.

Selain itu, Ustad Yusuf Mansur meminta kepada seluruh jama’ah/umat islam memohon do’anya dan berharap jangan datang langsung ke kediaman Syekh Ali Jaber karena menghindari kerumunan, mengingat saat ini Indonesia masih dalam keadaan masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap untuk seluruh jama’ah untuk mendo’akan Syekh Ali dari Masjid-masjid, Mushola-mushola, dan rumahnya masing-masing, bukan kami tidak berkenan untuk kehadiran jama’ah semua akan tetapi mengingat kita masih terkena musibah Covid-19 dan kita diharapkan untuk menghindari kerumunan. Sekali lagi kami mewakili keluarga Syekh Ali Jaber memohon do’anya dari jama’ah semua,” harapnya. (Mg)

 283 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here