Raden Adipati Surya Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Way Kanan

0

Raden Adipati Surya saat Disuntik Vaksin Covid-19/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Bersama Beberapa Kepala Daerah Lainnya yang ada di Propinsi Lampung  Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya menerima suntikan Vaksin Covid-19  yang di Laksanakan di RSUD Abdul Moeloek Kamis (14/01/2021).

Dalam  wawancara nya Raden Adipati Surya menyampaikan, “Alhamdulilah saya telah divaksinasi Covid-19 dan semuanya berjalan lancar,” kata Adipati.

Menurutnya, dengan dilakukannya vaksinasi hari ini, berarti sudah memberikan contoh kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Waykanan bahwa vaksin yang disuntikkan benar-benar bagus, aman dan halal.

Raden Adipati Surya Juga mengajak Masyarakat  agar Jangan takut untuk disuntik vaksin, karena ini untuk kita mencegah penularan Covid-19. Semoga masyarakat mau untuk dilakukan vaksinasi.

“Saya  berharap, tidak ada lagi masyarakat yang takut terhadap vaksinasi karena ini salah satu cara untuk terhindar dari ancaman Covid-19.Yang penting kita mau mengikuti apa yang telah di canangkan pemerintah daerah, dan tim penangganan Covid-19 Tentunya.”

“Saya sanggat  bersyukur sudah divaksinasi, Namun Kita  tetap harus menjaga protokol kesehatan. Semoga bisa jadi penjaga diri  kita dari Covid-19,” jelasnya. (Muchtar)

 178 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here