Anggota DPRD Way Kanan Sambut Kunker DPRD Lahat

0

Anggota DPRD Way Kanan bersama anggota DPRD Lahat/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id – Kunjungan Kerja (kunker) para anggota DPRD Lahat komisi IV ke DPRD Way Kanan disambut wakil ketua II beserta jajaran DPRD Way Kanan, Selasa (2/2/2021).

Rombongan DPRD Kabupaten Lahat dipimpin Wakil Ketua II membawa Ketua komisi IV Arry, Amd dan 9 anggota didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Risalah diterima oleh Wakil Ketua II Romli, Sekwan Drs. Hi. Rinaldi ,MM, dan Kabag Humas Junaidi, S.Sos.MM.

Kunjungan ini dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.

Kunjungan kerja (Kunker) Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wukansih.

Wakil ketua II DPRD Way Kanan, Romly mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari DPRD Kabupaten Lahat yang telah berkunjung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dalam rangka kunjungan kerja.

“Terimakasih atas kunjungab komisi IV DPRD Lahat yang juga mewakili unsur pimpinan Dewan,” ujar Romli.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat, Arry, A.Md juga mengucapkan teerimakasih atas sambutan dan informasinya tentang kepemudaan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“Semoga apa yang ada dan dilakukan selama ini tentang produkvitas pemuda dan eksitensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa diera modern oleh Kabupaten Way Kanan dapat kami contoh di kabupaten kami nantinya, agar menjadi suatu yang akan bermakna tentunya,” tuturnya. (Muchtar)

 129 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here