Camat TBT Achmad Nazaruddin Terima Penghargaan Dari Polres Tubaba

0

Penyerahan Penghargaan, Kapolres Tubaba kepada Camat TBT/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id – Camat Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Achmad Nazaruddin, S.IP., M.IP., terima penghargaan dari Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK.

Penghargaan itu diberikan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK., atas Prestasi dan Kinerja Camat TBT Achmad Nazaruddin, yang telah membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Dalam acara tersebut Achmad Nazaruddin mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Tubaba, atas penghargaan yang diberikan kepada Kecamatan yang di Pimpinnya (Kecamatan TBT).

“Saya selaku Camat TBT mengucapkan Terimakasih kepada Jajaran Polres Tubaba atas Apresiasi dan Reward yang diberikan kepada saya, saya akan jadikan penghargaan ini sebagai Motivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ucap Nazaruddin, Senin (8/2/2021).

Achmad Nazaruddin juga mengatakan, penghargaan yang diberikan Polres Tubaba itu, Ia persembahkan untuk Pemerintah Daerah (Pemda) dan Masyarakat Kecamatan TBT.

“Tentunya Penghargaan ini saya persembahkan untuk Pemda Tubaba, Aparatur Kecamatan, Aparatur Tiyuh Kelurahan serta seluruh Warga Masyarakat Kecamatan TBT,” pungkasnya. (Mg)

 243 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here