Dari Rumah Kerumah Sujono Salurkan Bantuan BLT DD

0

Penyaluran bantuan BLT yang langsung diberikan di rumah penerima bantuan/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id (SMSI) – Tiyuh Mulyo Sari Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 dengan diberikan langsung di rumah masing-masing penerima bantuan tersebut, Selasa (10/03/21).

Penyaluran tersebut dihadiri oleh Camat Batu Putih H. Rohmini, Kepalou Tiyuh Mulyo Sari Sujono, Ketua Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Andri Susanto yang diwakili oleh Trikha Anggraini beserta anggota, Babinkamtibmas, dan Aparatur tiyuh.

Sujono selaku Kepalou Tiyuh mengatakan, untuk bantuan BLT Tiyuh Mulyo Sari ada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang KPM nya banyak yang sudah lanjut usia (Lansia).

“Kami hari ini bersama aparatur dan camat Batu Putih menyalurkan bantuan BLT dengan langsung dor to dor (Dari rumah ke rumah) masing-masing KPM, karena penerima BLT Tiyuh kita ini banyak Lansia, dan mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19 jadi kita menghindari adanya kerumunan massa,” kata Sujono.

Selain itu, Sujono berharap dengan diberikannya bantuan BLT ini masyarakatnya bisa merasakan sedikit terbantu untuk keperluan sehari-hari.

Sementara Mbah Karmin salah satu penerima bantuan BLT Tiyuh Mulyo Sari mengucap banyak terimakasih kepada pemerintah tiyuh karena sudah memberikan Dia bantuan yang Ia rasakan sudah sedikit banyak membantu Dia. (Mg)

 136 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here