Oknum Anggota DPRD Tulang Bawang Ini Diduga Penyebab Perceraian Rekan Satu Partainya Saat Nyaleg, Selingkuh!

0

Oknum Anggota DPRD Tulang Bawang Diduga Terlibat Skandal Perselingkuhan/ Tumang.id

Tulang Bawang, Tumang.id (SMSI) – Belum saja sirna dari ingatan, terkait kasus asusila yang melibatkan SMS oknum Anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) asal partai NasDem yang berujung penjara.

Kali ini mencuat kasus yang hampir serupa, yang melibatkan oknum Anggota DPRD Tulang Bawang (Tuba) asal partai yang sama yakni NasDem.

HW (29) Anggota Dewan asal Dapil 7 Tulang Bawang, dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan istri orang pada 2019 lalu.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga dan kerabat, perempuan yang diduga menjadi lawan main HW, adalah PN yang merupakan caleg perempuan partai NasDem kala itu.

“Pada saat sama-sama jadi,
Caleg, mas HW kerap mengantar jemput mbak PN hingga larut malam. mereka tidak hanya kerap kekediaman yang disini, (Rawa pitu) tapi juga kerap mengunjungi ke kontrakan Gunung tiga, sejak kenal mas HW mbaknya berubah,”ungkap KR salah satu sumber terpercaya.

Dia menambahkan, pada saat di kontrakan tersebutlah terjadi hal terlarang, HW dan PN berhubungan badan.

Menurutnya hal itu tidak banyak yang tahu, dirinya sendiri mengetahui telah terjadi hal itu (mesum,red) dari percakapan telephone PN dan HW keduanya membahas apa yang telah pernah mereka lakukan, mereka juga membahas pada saat yang di Bandar Lampung.

“Waktu itu saya gak berani memberi tahu siapapun, termasuk suami mbak PN. saya takut terjadi keributan besar dan persoalannya runyam, tapi dari sejak sering jalan dengan mas HW dia (PN, red) berubah sikap dingin tehadap suami terkadang cekcok hingga akhirnya puncaknya berujung perceraian,”imbuhnya.

Terpisah, salah satu sumber lainnya, mantan Tim pemenangan HW juga menguatkan pengakuan KR. HW dan PN memang kerap pergi bersama menggunakan mobil sejenis strada berwarna putih.

“Kami tahu memang dekat sekali, memang sempat curiga waktu itu. sepertinya HW anaknya pak Lurah Nopriyadi dan PN ada hubungan spesial sebab keduanya kadang terlihat romantis kadang seperti orang marahan,” ungkap MS.

Bahkan, lanjutnya, HW pernah keceplosan membuat pengakuan pernah meniduri PN dikontrakan dan disuatu tempat pada 2019 lalu, ada beberapa orang yang pernah ia ceritakan. Namun karena tidak ingin citra caleg yang mereka dukung hancur mereka sepakat merahasiakan.

“Sekarang si H***** (HW, red) sudah sombong sekali, tidak pernah lain ingat dengan jasa dan perjuangan para Tim, yang telah susah payah termasuk yang telah menyimpan rahasianya, sebab dia tidak hanya dengan satu wanita, dia boleh lupa atau pura-pura lupa, tapi kami akan tetap ingat, kalau dibuka di kantor Polisi mungkin bisa ingat lagi”cetusnya dengan nada kesal.

Terpisah, HW saat di konfirmasi oleh Ari Irawan SH, Ketua Forum Wartawan terkesan gelagapan. HW membantah jika ia diduga pernah menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga PN. Namun HW tidak mau berkomentar banyak, HW akan memberikan klarifikasinya setelah acara dikediamannya selesai.

“Jngan buat isu tdk jls (Jangan buat isu tidak jelas-Red). Semua urusan bapilu, kita ketemu Selesai acara saya. Temukan sy juga dengan kader partai itu a.n pipit (Temukan saya juga dengan kader partai atas nama Pipit-red), Sy tdk tau menau dia msk partai juga krna DPC dan bapilu (saya tidak tau menau dia masuk partai juga karena DPC dan Bappilu),”elak HW. (AR).

 425 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here