Waw… Perusahaan di Way Kanan Bangun Infrastruktur

0

Prosesi peresmian jalan oleh Wakil bupati Ali Rahman dan para Pimpinan Perusahaan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id (SMSI) – Hadir langsung pimpinan serta karyawan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-Enum Sai, dan para pimpinan SKPD Pemkab Way Kanan. Rabu, 24 Maret 2021.

Wabup Ali Rahman menyampaikan apresiasinya terbangunnya jalan akses menuju perusahaan yang saat ini diresmikan bersama. Diharap jalan tersebut bermanfaat bagi ketiga perusahaan dan masyarakat disekitarnya.

Perlu di ketahui bahwa, tidak banyak dari pihak PT peduli akan infrastruktur jalan dan kebanyakan juga faktor jalan rusak disebabkan armada angkutan perusahaan terkait tidak memperhatikan tonase muatan dan kekuatan jalan.

Namun di Kabupaten Way Kanan, tiga perusahaan cukup peduli dan membangun jalan aksesnya, patut di apresiasi hal ini. Selaku Pemerintah juga bangga kepada pihak PT terkait, peduli akan infrastruktur yang ada.

“Berharap hal yang dilakukan pihak ketiga PT yang membangun jalan akses ini, dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain. Saya ucapkan selamat atas pembangunan jalan akses keperusahaan. Semoga perusahaan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-enum Sai semakin maju dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah,” ujar Wabup Ali Rahman. (Muchtar)

 200 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here