Peduli kepada Pencinta Olahraga, Saikudin Berikan Alat Olahraga ke Masyarakat

0

Saikudin dan Masyarakat Tiyuh Penumangan/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, tumang.id (SMSI) – Saikudin salah satu bakal calon (balon) kepalo Tiyuh Penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, berikan bantuan perlengkapan voli bal kepada pencipta Olehraga (voli bal). Jum’at (26/3/2021).

Pemberian perlengkapan voli bal tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat Penumangan yang kompak cinta kepada Olahraga voli bal tersebut.

“Saya melihat persatuan Olahraga di penumangan sangat kompak namun kurangnya perhatian dari pemerintah, oleh karna itu saya memberikan sedikit bantuan dari pribadi saya berupa bola beserta net untuk pencinta olahraga nikmati bermain voli mungkin tidak seberapa namun saya harap bisa bermanfaat bagi pencinta olahraga,” kata saikudin,

Sambungnya, saikudin mengharapkan olahraga di Tiyuh Penumangan bisa tumbuh dan berkembang seperti apa yang kita harapkan bersama,

“Saya berharap jika do’a dalam hajat saya bisa di ridhoi Allah SWT untuk memimpin tiyuh Penumangan insya Allah saya akan hidupkan mulai dari perlengkapan sampai pemersatuan olahraga untuk membawa nama baik tiyuh kita di kenal setiap daerah,” harapnya.

Di samping itu, Mat merupakan perwakilan warga masyarakat pencinta olahraga mengucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian sosok pemuda yang peduli kepada Olahraga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak saikudin yang sudah memberikan bantuan bola dan net, dengan bantuan ini Alhamdulillah kami bisa memulaikan kembali aktivitas olahraga, dan ini tentunya bentuk yang kami harapkan di balik kepedulian terhadap warga masyarakat,” pungkasnya. (Mg)

 205 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here