Panitia Pilkakam Kampung Umpu Bhakti Lakukan Penetapan DPT dan Penempatan TPS

0

Panitia Pilkakam Kampung Umpu Bhakti/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id (SMSI) – Panitia pemilihan Kepala Kampung, Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan melakukan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk persiapan pemilihan Kepala Kampung yang akan dilaksanakan pada 27 Mei 2021.

Rapat pleno tersebut berlangsung di Balai Kampung Umpu Bhakti yang dihadiri oleh Kepala Kampung Edwar Apriyadi, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Sutaryo beserta anggota, dan Babinkamtibmas.

“Dalam rapat ini, Panitia Pemilihan Kampung, Kampung Umpu Bhakti telah menetapkan 1.934 DPT yang telah Sah memiliki hak suaranya di pemilihan Kakam pada Mei 2021 mendatang. Selain penetapan DPT, kami (panitia) juga langsung melakukan penetapan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Untuk kampung Umpu Bhakti sendiri terdapat 4 (empat) TPS, untuk TPS 1 terletak di Balai Kampung, TPS II terletak di Balai Dusun 2, TPS III terletak di SDN 1, dan untuk TPS IV terletak di Balai Dusun IV,” jelas Sairudin, Sabtu (24/04/21).

Ditempat yang sama Pj Kakam Umpu Bhakti berharap agar panitia tetap mengikuti proses regulasi yang telah di tetapkan, dan menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, baik jelang pelaksanaan maupun paska pilkakam. (Muchtar)

 252 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here